Tak Ingin Kena Kutukan, Jack Miller Enggan Pasang Target Juara Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 29 Agustus 2020
Tak Ingin Kena Kutukan, Jack Miller Enggan Pasang Target Juara Dunia
Jack Miller (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, tak mau mematok target menjadi juara dunia MotoGP 2020. Rider asal Australia itu takut terkena sial.

Sebelumnya, Miller pernah berujar ingin mengejar juara dunia MotoGP 2020 sebelum seri perdana di Jerez. Namun, tak lama setelah mengatakan itu, Miller justru terjatuh.

Kini, kesempatan Miller menjadi juara dunia MotoGP 2020 terbuka lebar. Dengan absennya Marc Marquez, persaingan menjadi lebih terbuka.

Saat ini, Miller berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2020. Ia terpaut 14 poin dari rider Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, yang ada di puncak.

Akan tetapi, Miller tak mau lagi sesumbar bisa menjadi juara dunia MotoGP 2020. Ia takut terkena kutukan.

Baca Juga:

Ada Bayangan Simoncelli saat Rossi Hampir Terbentur Motor Melayang di Austria

Marc Marquez Dukung Andrea Dovizioso Juarai MotoGP 2020

“Saat saya mengatakan siap bersaing untuk gelar juara karena Marquez absen, saya langsung terjatuh di Jerez," tutur Miller dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Itulah mengapa saya selalu melihat balapan berikutnya dan bukan kejuaraan secara keseluruhan, saya telah belajar tentang itu," imbuh dia.

Miller berhasil mencuri dua podium pada balapan MotoGP Austria dan Styria. Hasil itu membuat rider yang musim depan naik ke tim pabrikan kian percaya diri.

“Segalanya berjalan lancar di Austria dan masih ada beberapa sirkuit yang cocok dengan motor kami," kata Jack Miller.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Jack Miller
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan