Tak Jadi Hari Ini, Persija Jakarta akan Launching Tim dan Jersey Baru Tanggal 17 Mei

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 10 Mei 2019
Tak Jadi Hari Ini, Persija Jakarta akan Launching Tim dan Jersey Baru Tanggal 17 Mei
Ferry Paulus (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Chief Exceutif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus sudah menetapkan tanggal resmi untuk melakukan launching tim Persija Jakarta musim 2019. Rencananya, acara tersebut akan dilakukan pada Jumat (17/5).

Ini melenceng dari perkiraan, sebelumnya Ferry Paulus merencanakan launching tim pada Jumat (10/5). Namun dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Ferry Paulus menetapkan tanggal 17 Mei untuk launching tim.

Selain seluruh pemain dan offisial Persija musim Liga 1 2019 akan diperkenalkan, akan ada peluncuran jersey baru. Sponsor baru Persija Jakarta juga akan dikenalkan pada acara peluncuran nanti.

Baca Juga:

Ini Tanggal Launching Tim dan Jersey Baru Persija Jakarta

Ferry Paulus Angkat Bicara soal Perseteruan Silvio Escobar dengan Ivan Kolev

“Untuk rencana launching tim kami akan schedule di tanggal 17 Mei 2019. Sama seperti launching tim sebelumnya. Konsepnya sederhana, namun bakal meriah dan elegan,” kata CEO Persija, Ferry Paulus, Jumat (10/5).

“Yang pasti nanti saat launching itu selain launching pemain, ada juga launching jersey, termasuk juga sponsor. Nanti secara menyeluruh akan disebut sponsornya siapa saja,” tambahnya.

Seperti musim lalu, juga akan diselenggarakan doa bersama dengan anak yatim. Karena saat ini berada pada Bulan Ramadan, nantinya dalam acara itu ada juga agenda buka bersama.

“Mudah-mudahan persiapan sampai pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Karena ini harus disesuaikan juga dengan durasi waktu di dalam bulan Ramadan apalagi malamnya tim juga akan menjalani latihan,” katanya.

Sementara itu di pekan pertama Liga 1, Persija Jakarta akan menantang Barito Putera. Laga tersebut bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada 20 Mei mendatang.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1
Posts

4.871

Bagikan