Tak Kunjung Datangkan Pemain, Begini Penjelasan Dirut Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 14 Agustus 2021
Tak Kunjung Datangkan Pemain, Begini Penjelasan Dirut Persija
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto, menjelaskan mengapa Persija belum mendatangkan pemain lagi jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Padahal Persija kehilangan banyak pemain jelang kompetisi.

Terhitung sudah ada 12 pemain yang dilepas oleh Persija. Dari mulai Evan Dimas Darmono, Sandi Sute, Alfath Fathier, sampai dengan Marc Klok. Praktis seharusnya Persija harus mencari beberapa pemain untuk menambal pemain yang hengkang.

Padahal belum lama ini, Persija baru mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Uang tersebut bisa saja diberikan pemain mahal oleh Persija.

Baca Juga:

Persija Jakarta Gandeng Perusahaan Tambang Emas

Setia bersama Persija, Marco Motta Kembali ke Jakarta

"Apa pun juga yang diberikan AMMAN dan (sponsor) yang lain tidak serta merta membantu beli pemain mahal. Pemain mahal belum tentu bisa torehkan prestasi," kata Ambono pada saat melakukan kerja sama dengan AMMAN Mineral.

"Bagi saya yang terpenting bagaimana skuat itu bisa bekerja sama, berkesinambungan, punya kesetaraan satu sama lain, tidak perlu mahal tapi bisa berprestasi," jelasnya.

Lebih lanjut, Ambono menjelaskan, dukungan sponsor sangat berarti bagi tim terutama di tengah pandemi COVID-19. Bukan hanya untuk beli pemain saja, ia meyakini sokongan tersebut bakal jadi motivasi untuk meraih prestasi di kompetisi nanti.

"Setiap rupiah yang menjadi bantuan sponsor akan sangat berarti demi prestasi yang akan kami torehkan," pungkas Ambono.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan