BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, berdasarkan laporan Gazetta dello Sport, mulai membuka opsi angkat kaki. Eks Barcelona itu mendekat ke Atletico Madrid.

Sejatinya, Mauro Icardi bersikeras bertahan di Inter Milan. Ia ingin memperbaiki hubungan dan kembali menjadi andalan mencetak gol.

Namun, keputusan Inter Milan tidak bisa diubah. Icardi tak lagi masuk dalam rencana klub di masa depan. Walhasil, sang pemain harus pergi.

Mauro Icardi yang sebelumnya menolak angkat koper pun mulai luluh. Setelah pertemuan Wanda Nara dengan petinggi Inter, Icardi sudah tidak lagi menutup diri.

Baca Juga:

Gol Lukaku untuk Inter Jadi Pengingat Minimnya Opsi Penyerang di Manchester United

Puji Debut Romelu Lukaku, Antonio Conte Singgung Nasib Mauro Icardi di Inter Milan

Minat Napoli pada Mauro Icardi Belum Padam

Mauro Icardi

Sejauh ini, Inter Milan menerima tiga tawaran yakni dari Napoli, AS Monaco dan Atletico Madrid. Sedangkan, Juventus yang selama ini menjadi idaman Icardi masih bergeming.

Gazzetta dello Sport mengutaran, klub yang paling berperluang mendatangkan Icardi adalah Atletico Madrid. Keberadaan Los Rojiblancos di Liga Champions menjadi nilai lebih.

Sementara itu, Inter Milan juga mulai menurunkan banderol harga. Bahkan, La Beneamata terbuka dengan opsi peminjaman. Namun, Icardi harus memperpanjang kontrak terlebih dahulu.

"Kemungkinan pinjaman? Ya, ya, saya pikir Anda tahu apa yang menjadi batas kami. Kami akan terus meningkatkan tim dan kami akan mencari solusi terbaik untuk topik ini juga," ungkap wakil presiden Inter, Javier Zanetti, seperti dilaporkan Calciomercato.

Tanda-tanda kepergian Mauro Icardi semakin mencuat setelah sang pemain absen dalam acara makan malam bersama dengan pemain Inter lainnya. Pada acara tersebut, para pemain anyar Inter memberikan kata sambutan.

Meski demikian, Inter Milan juga sudah mempersiapkan diri jika Icardi pada akhirnya tidak jadi pergi. Inter harus memikirkan kesempatan bermain sebanyak 10 persen pada Icardi agar tidak terkena sanksi.

"Icardi dalam daftar pemain Liga Champions? Kami belum berbicara. Kami akan mengevaluasi setelah bursa transfer ditutup," papar Zanetti.

"Kami membangun tim untuk kembali meningkat. Pilihan Conte dan tim akan kami bentuk. Kami ingin lolos ke babak gugur," sebut Zanetti.