Tak Masuk Daftar Pemain Lawan Madura United, Marko Simic Kehilangan Tempat di Persija?

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 18 Maret 2022
Tak Masuk Daftar Pemain Lawan Madura United, Marko Simic Kehilangan Tempat di Persija?
Marko Simic gagal mengeksekusi penalti dengan baik saat Persija menghadapi Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tidak masuk daftar pemain saat laga tunda pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/3) malam WIB. Pelatih Persija, Sudirman, mengungkap penyebabnya.

Marko Simic kembali jadi sorotan karena tidak dimainkan oleh Sudirman. Bahkan penyerang bernomor punggung 9 itu tidak masuk dalam daftar pemain.

Di tiga laga sebelumnya melawan Bali United (6/3), Borneo FC (10/3), dan TIRA Persikabo (13/3), Simic juga tidak diturunkan. Dia harus rela hanya berada di bangku cadangan sepanjang pertandingan. Hal ini tentu membuat publik jadi bertanya, apakah Simic mulai kehilangan tempat di Persija.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan Persija, Madura United Dipastikan Lolos Degradasi

Persija Kalah 1-3, Sudirman Sebut Madura United Lebih Efektif

Terkait hal itu, Sudirman mengatakan kalau Simic tidak sedang dalam kondisi fit. Pemain asal Kroasia tersebut disebut sedang mengalami masalah dengan pinggangnya.

"Marko Simic di beberapa hari latihan terakhir ada keluhan di pinggangnya. Di hari H (pertandingan) juga dia bilang ke dokter tim tentang sakit pinggangnya sehingga dia tidak masuk line up hari ini (semalam)," kata Sudirman.

Musim ini memang bisa dibilang jadi musim terberat Simic bersama Persija. Meski masih berstatus top skorer tim dengan 14 gol, tapi mantan pemain Melaka United itu kerap menampilkan performa angin-anginan.

Sebelum tidak tampil dalam empat pertandingan beruntun Persija, Simic juga kerap tidak main penuh. Ia seringkali ditarik keluar di 15 atau 25 menit terakhir, bahkan sempat tampil dari bangku cadangan kala menghadapi Barito Putera (23/2).

Persija jakarta Madura united Marko Simic Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan