Tak Mau Direbut Barcelona, Chelsea Layangkan Tawaran untuk Jules Kounde

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 21 Juli 2022
Tak Mau Direbut Barcelona, Chelsea Layangkan Tawaran untuk Jules Kounde
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 kian memanas. Klub-klub Eropa semakin sengit merebutkan pemain, adu cepat untuk mengamankan servis pemain yang diincar, agar mereka bisa segera mungkin membela klub.

Barcelona yang belakangan ini sangat aktif mendatangkan pemain dari Pablo Torre, Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, dan Robert Lewandowski, masih mencari pemain khususnya di posisi bertahan.

Tim arahan Xavi Hernandez menempatkan Samuel Umtiti dan Oscar Mingueza di daftar jual pemain, plus mereka telah melepas Clement Lenglet ke Tottenham Hotspur. Di satu sisi berbeda Barcelona juga mengincar dua bek Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, dan bek Sevilla Jules Kounde.

Baca Juga:

Sentuhan Pemilik Baru Chelsea: Daratkan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly

Transfer Presnel Kimpembe ke Chelsea Masuk Tahap Serius

Salip Barcelona, Chelsea Terdepan dalam Pengejaran Jules Kounde

Uniknya, Chelsea juga menyiapkan kepergian salah satu dari mereka dan membidik incaran yang sama: Jules Kounde. The Blues bahkan tidak mau kalah dengan Barcelona dan melayangkan tawaran ke Sevilla sebesar 55 juta poundsterling.

"Chelsea telah mengajukan tawaran baru untuk Jules Kounde hari ini: biaya 55 juta poundsterling, syarat pembayaran yang sangat bagus. Pembicaraan sekarang sedang berlangsung dengan Sevilla mengenai struktur tawaran," papar pakar transfer Fabrizio Romano.

"Kounde, masih dalam pembicaraan langsung dengan Chelsea dan Barcelona secara pribadi - sementara klub sedang mendiskusikan detailnya."

Chelsea telah mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli setelah kehilangan Antonio Rudiger dan Christensen, namun mereka mengantisipasi jika Alonso atau Azpilicueta juga pergi. Sevilla juga berpeluang melepas Kounde ke Chelsea ketimbang ke tim rival.

Jules Kounde Chelsea Isu Transfer Barcelona FC Barcelona Sevilla
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.301

Bagikan