Tak Mau Kalah dari Pesaing, Liverpool Berburu Ismaila Sarr

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Agustus 2020
Tak Mau Kalah dari Pesaing, Liverpool Berburu Ismaila Sarr
Ismaila Sarr (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Express tidak mau kalah dari pesaing di Premier League yang bergerak aktif pada bursa transfer. Kali ini, The Reds dilaporkan sedang mencari cara memboyong penggawa Watford, Ismaila Sarr.

Liverpool yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League melakukan bursa transfer yang lebih adem daripada para pesaing. Dibandingkan dengan Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea, pergerakan Liverpool lebih tenang.

Meski demikian, bukan berarti Liverpool hanya menjadi penonton. Liverpool dikabarkan sedang mengejar tanda tangan Ismaila Sarr.

Baca Juga:

Arsenal 1-1 Liverpool: Lalui Drama Adu Penalti, The Gunners Juara Community Shield 2020

Pierre-Emerick Aubameyang, Jimat Baru Arsenal di Stadion Wembley

Meski Jurgen Klopp Tertarik, Lionel Messi Terlalu Mahal buat Liverpool

Ismaila Sarr

Ismaila Sarr tampil pada 30 pertandingan di berbagai ajang pada musim lalu. Pemain 22 tahun itu mengemas enam gol plus enam assist.

Sayangnya, Ismaila Sarr gagal menyelamatkan Watford dari jurang degradasi. Ismaila Sarr pun diprediksi akan angkat kaki pada musim panas ini karena tak ingin bermain di Championship.

Liverpool membaca situasi tersebut sebagai peluang merekrut Ismaila Sarr. Kabarnya, The Reds bersedia menyodorkan tawaran senilai 40 juta pounds untuk mendapatkan Sarr.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyakini Ismaila Sarr adalah pemain yang cocok untuk taktiknya. Kemampuan Sarr tampil sebagai penyerang sayap dan tengah dengan sama baiknya menjadi nilai tambah.

Rencananya, Ismaila Sarr disiapkan untuk melapisi trio Mohamed Salah, Roberto Firmio, dan Sadio Mane. Sejauh ini, Liverpool masih memilki kelemahan pada posisi tersebut karena beda kualitas yang cukup jauh antara pemain pelapis dan inti.

Sementara itu, Ismaila Sarr diprediksi akan dengan senang hati bergabung dengan Liverpool. Sarr akan berada satu tim dengan kompatriotnya yang juga sudah dianggap sebagai kakak, Sadio Mane.

Liverpool Breaking News Ismaila Sarr Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan