BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menentukan format Liga 2 2021. Rencananya kompetisi kasta kedua di Indonesia ini akan digelar dengan sistem home tournament dan membagi peserta ke dalam empat grup.

Setiap grup tersebut akan terisi dengan enam tim. PT LIB saat ini juga sedang mencari dan membuka kesempatan menjadi tuan rumah pada Liga 2 2021 nanti.

PSSI beberapa waktu lalu sudah memberikan bocoran daerah mana saja yang rencananya akan menjadi tuan rumah Liga 2. Saat itu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan tiga tempat yaitu Riau, Palembang, dan terakhir adalah Tangerang selatan.

Baca Juga:

Dewa United FC Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Liga 2 2021

Kas Hartadi Soroti Mental Pemain Dewa United FC

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi tidak mau memikirkan lebih jauh tentang format kompetisi. Baginya yang terpenting adalah membangun tim yang kuat untuk bisa mewujudkan target dari manajemen yang ingin berlaga di Liga 1.

"Saya tidak masalah dengan apapun format yang nantinya akan diberikan oleh PSSI. Mau dibagi menjadi empat tim pun tidak masalah kami akan ikut saja," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (8/6).

"Saya juga tidak mau pikirkan satu grup dengan mana saja. Karena yang saya tahu tim yang akan kami hadapi adalah tim yang sudah memiliki persiapan yang bagus. Maka dari itu kita sekarang harus memiliki persiapan yang bagus pula," tambah Kas Hartadi.

Saat ini Dewa United FC sedang melakukan persiapan tim dengan melakukan tur Jawa, bahkan mereka sudah melakoni dua laga uji coba melawan Borneo FC (1-1) dan Barito Putera (0-0). Terakhir, Shahar Ginanjar dan kawan-kawan akan melakoni uji coba melawan Persik, 10 Juni mendatang.