BolaSKor.com - AC Milan dikabarkan sedang bekerja mendatangkan gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Rossoneri bisa mendapatkan sang pemain dengan cuma-cuma.

AC Milan ingin terus memperbaiki diri. Setelah memboyong Zlatan Ibrahimovic, kini fokus dialihkan ke lini tengah.

Stefano Pioli membutuhkan pemain berpengalaman yang bisa memimpin penggawa muda Milan. Selain itu, kriteria lainnya adalah gelandang dengan kemampuan bertahan yang baik.

Baca Juga:

AC Milan Gagal Menang, Pioli: Umpan untuk Ibrahimovic Kurang Akurat

Zlatan Ibrahimovic dan 10 Pengguna Nomor Punggung Unik dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

Efek Zlatan Ibrahimovic, 60 Ribu Suporter Diperkirakan Saksikan Laga Kandang AC Milan

Nemanja Matic

Akan tetapi, Milan tidak bisa bergerak bebas karena sedang dalam pengawasan UEFA terkait FFP. Bila melanggar, Il Diavolo Rosso terancam tidak bisa berkompetisi di Eropa pada musim depan.

Selain itu, Milan juga sedang memperbaiki neraca keuangan yang jomplang. Milan menelan kerugian ketika Li Yonghong meninggalkan tim.

Tidak heran, Milan mencari pemain yang tidak memiliki banderol mahal. Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, Milan sedang memonitor Nemanja Matic yang kontraknya akan berakhir pada musim ini.

Dengan begitu, Milan bisa memboyong Matic dengan gratis pada akhir musim. Bila ingin lebih cepat (bursa transfer musim dingin 2020), Milan diperkirakan tidak akan mengeluarkan banyak biaya untuk diberikan kepada Manchester United.

Meski demikian, Milan tidak sendiri dalam perlombaan mendatangkan Matic. Kabarnya, Atletico Madrid dan Chicago Fire juga jatuh hati dengan eks Chelsea tersebut.

Nemanja Matic diperkirakan tidak akan memperpanjang kontrak di Mancheser United. Sang pemain ingin mencari tantangan baru setelah sejauh ini hanya mendapatkan kesempatan tampil enam kali di Premier League 2019-2020.