Takut Kalah Saing, Pique Larang De Ligt Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Februari 2022
Takut Kalah Saing, Pique Larang De Ligt Gabung Barcelona
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan menjadi batu sandungan Blaugrana untuk mendapatkan Matthijs de Ligt. Pique takut kalah saing dengan De Ligt.

Matthijs de Ligt mendapatkan banyak peminat usai membawa Ajax Amsterdam menembus semifinal Liga Champions beberapa musim lalu. Meski masih muda, bek internasional Belanda itu tampil kukuh di pertahanan Ajax.

Barcelona merupakan satu di antara klub yang tertarik dengan De Ligt. Apalagi, sebelumnya Barca sudah mendapatkan rekan De Ligt, Frenkie de Jong.

Baca Juga:

Barcelona 4-2 Atletico Madrid: Blaugrana Tembus Empat Besar

Gebrakan Anyar Indobarca di Masa Pandemi

Xavi Ungkap Target Barcelona

Namun, akhirnya Juventus yang jadi pemenangnya. Bermodal 85 juta euro, Juve mendapatkan bek 22 tahun tersebut.

Sport mengungkap, satu di antara alasan Barcelona kalah dalam perburuan De Ligt adalah karena Gerard Pique. Sang kapten secara langsung melarang De Ligt bergabung dengan Barca.

Pique dan De Ligt dikabarkan secara tidak sengaja bersua ketika libur musim panas. Keduanya berbicara soal peluang De Ligt menuju Barcelona.

Namun, Pique melarang De Ligt bergabung. Ia memperingatkan jika pindah ke Barca akan membuat De Ligt minim mendapatkan menit bermain.

Sport menambahkan, Pique menebar peringatan tersebut bukan murni demi kebaikan De Ligt. Namun, sang bek takut posisinya tergeser dengan kehadiran De Ligt.

Kini, isu Barcelona mengincar Matthijs de Ligt kembali beredar. Apalagi, Barca dikabarkan punya kesempatan emas mendapatkan De Ligt setelah tercantum klausul yang memungkinkan memboyong sang pemain seharga yang dikeluarkan Juve ketika membeli dari Ajax.

Barcelona Gerard Pique Matthijs de Ligt Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.586

Bagikan