Takut Kena Prank, PSIS Tak Buru-buru Datangkan Pemain Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Mei 2021
Takut Kena Prank, PSIS Tak Buru-buru Datangkan Pemain Asing
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dan M. Ridwan. (Twitter PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang angkat bicara mengenai komposisi skuatnya untuk Liga 1 2021. Sebelumnya beberapa desakan muncul ke PSIS karena skuat anak asuh Dragan Djukanovic ini belum komplet.

Beberapa penggawa utama seperti kiper Jandia Eka Putra, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Frendi Saputra, Fandi Eko Utomo, dan Finky Pasamba serta empat pemain asing belum merapat ke Kota Semarang sampai Jumat ini.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya sangat berhati-hati dalam mendatangkan pemain. Terutama mendatangkan pemain asing.

Baca Juga:

Empat Tuntutan Bhayangkara Solo FC di Kongres Tahunan PSSI

PSS Sleman Tak Masalah Liga 1 Tetap Ada Degradasi

"Jujur kami masih trauma dengan prank kompetisi tahun lalu. Itu yang membuat kami tidak gegabah dan sangat berhati-hati. Terutama mendatangkan pemain asing. Dan faktanya sampai Jumat siang izin dari Kepolisian belum turun,” kata Yoyok, Jumat (28/5).

"Untuk pemain lokal, semua sudah oke. Mungkin saat ini tinggal satu nama yang kemungkinan akan out dan rekan-rekan media pasti sudah menebak yang saat ini tengah trial dengan klub Liga 2," lanjutnya.

Yoyok juga menyampaikan bahwa setelah ini semua pemain pilar akan segera merapat ke Semarang pada awal pekan depan.

"Nanti setelah kongres satu per satu akan datang. Beberapa dari mereka juga sebetulnya menyampaikan izin untuk datang sedikit terlambat. Nanti pemain lokal dulu semua baru setelah itu pemain asing," tandas Yoyok.

Lelaki yang juga anggota Exco PSSI ini menjamin bahwa PSIS akan tetap all out dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Kami all out. PSIS akan all out. Kebetulan sekarang sudah ada partner juga, Bapak Junianto yang mulai 10 Juni nanti akan sama-sama membangun PSIS. Kami pasti tidak akan mau kalau PSIS terpuruk. Pasti akan habis-habisan dalam mengawal PSIS," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan