Widodo Dapat Gambaran Kekuatan Persita dari Laga Kontra Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Maret 2021
Widodo Dapat Gambaran Kekuatan Persita dari Laga Kontra Persija
Uji Coba Persita vs Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengatakan laga uji coba melawan Persija Jakarta menjadi ajang tolak ukur kemampuan para pemainnya sebelum melakoni Piala Menpora 2021.

Persita baru saja melakukan pertandingan uji coba melawan Persija di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (13/3). Pada pertandingan tersebut, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

Widodo menurunkan beberapa pemain yang baru direktutnya. Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto yang sudah diturunkan sejak menit awal.

Baca Juga:

Uji Coba Lawan Persita Jadi Modal Berharga Persija di Piala Menpora

Presiden Persija Pastikan Osvaldo Haay Bertahan

"Uji coba tadi, kita bisa mengukur tim ini sejauh mana bisa bersaing di Piala Menpora nanti. Pasti ada kelebihan dan kekurangan dari pertandingan yang dilangsungkan kemarin," kata Widodo seperti dilansir dari laman resmi Persita.

"Wajar, namanya juga pertandingan uji coba. Nantinya sebagai bahan evaluasi ke depan, tentu kelebihan-kelebihan itu kami pertahankan dan yang masih kekurangan nanti kami poles dan pelajari kembali dan dilatih lagi bersama-sama," tambahnya.

Pada gelaran Piala Menpora 2021, yang berlangsung 21 Maret sampai dengan 25 April 2021, Persita tergabung di Grup B bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Bali United. Seluruh laga grup ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dua tim teratas setiap grup akan melangkah ke babak delapan besar, lalu semifinal dan final. Juara Piala Menpora 2021 akan mendapatkan uang sebesar Rp2 miliar.

Piala menpora Breaking News Persija jakarta Persita Tangerang Liga 1 Widodo C Putro
Posts

4.871

Bagikan