Tambah Kekuatan, Dewa United FC Rekrut Eks Pemain Klub Bosnia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 10 April 2022
Tambah Kekuatan, Dewa United FC Rekrut Eks Pemain Klub Bosnia
Miftah Anwar Sani resmi berseragam Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC kembali menambah kekuatan dengan merekrut Miftah Anwar Sani dari Barito Putera. Dia jadi pemain kedua yang direkrut Dewa United FC setelah Sugeng Effendi.

"Memperkenalkan rekrutan anyar yang akan mengawal sisi kiri pertahanan Dewa United FC. Selamat datang @miftahanwarsani," bunyi caption Dewa United FC di akun Instagram @dewaunitedfc, Minggu (10/4).

Kedatangan Miftah Anwar Sani diharapkan bisa meningkatkan kekuatan Dewa United FC terutama di sektor kiri pertahanan.

Baca Juga:

Fakta Menarik Pelatih Dewa United FC Nil Maizar, Mantan Bek Tangguh dan Pernah Main di Eropa

Jadi Rekrutan Pertama Dewa United FC, Sugeng Efendi Antusias Reuni dengan Nil Maizar

Menurut CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, keputusan mendatangkan Miftah Anwar Sani berdasarkan rekomendasi pelatih kepala, Nil Maizar.

"Miftah adalah pemain yang secara posisi dan kualitas dibutuhkan dalam skema permainan pelatih. Selain itu, kami menilai dia punya semangat besar untuk membawa tim ini lebih baik," ujar Ardian.

Sebelum bergabung dengan Dewa United FC, Miftah Anwar Sani tercatat pernah bermain untuk sejumlah tim di Tanah Air, mulai dari PS TNI (sekarang TIRA Persikabo), PPSM Magelang, Madura FC, Badak Lampung, Persita Tangerang, dan terakhir Barito Putera.

Selain itu, pada awal 2021, pemain berusia 26 tahun tersebut sempat bergabung dengan klub asal Bosnia Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. Miftah Anwar Sani juga beberapa kali dipercaya masuk Skuat Timnas Indonesia seperti ketika melakoni babak play off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan, 7 Oktober 2021.

Dewa United FC Miftah Anwar Sani Ardian Satya Negara Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan