Tambah Satu Mitra Baru, Persib Resmi Didukung 10 Sponsor di Liga 1 2022/2023

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Juli 2022
Tambah Satu Mitra Baru, Persib Resmi Didukung 10 Sponsor di Liga 1 2022/2023
Striker Persib, David da Silva (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Sponsor Persib Bandung dalam mengarungi Liga 1 2022/2023 mengalami penurunan. Sebelumnya 11, kini hanya memiliki 10 sponsor.

Bahkan ke-10 sponsor yang sudah diperkenalkannya secara resmi itu, hanya satu sponsor yang menjadi mitra baru Persib yakni Socios. Sisanya merupakan sponsor lama seperti Indofood, Indomie, Intersoccer by Pria Punya Selera, Kopi ABC, Envi, Panther Energy Drink, Sportama, Telkomsel, dan MAXstream.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dari berbagai pihak mitra sponsor dalam menjalin kerja sama dengan timnya. Tidak hanya sponsor baru, namun juga sponsor lama.

"Semoga kolaborasi antara Persib dan para mitra sponsor ini bisa membawa manfaat bagi Persib dan mitra sponsor serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia," kata Teddy Tjahjono, Kamis (14/7).

Baca Juga:

PT LIB Akui Persija dan Persib Ratingnya Paling Bagus sehingga Banyak Main Malam

Jelang Hadapi Dewa United FC di Liga 1, Masalah Persis Solo Belum Tuntas

Pria berkacamata ini memastikan seluruh sponsor Persib itu akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerja sama ini. Seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan pendukung Persib, yaitu Bobotoh.

"Kita ingin melihat Persib mendapatkan hasil yang terbaik di musim depan sehingga diperlukan stabilitas dan klub yang sehat. Bagi kami mitra sponsor merupakan salah satu sumber pendapatan utama bagi sebuah klub, untuk itu menjadi sebuah hal yang penting bagi kami untuk selalu mendapatkan berbagai mitra sponsor yang terbaik di setiap musimnya, agar klub tetap sehat, baik, kondusif dan stabil selama kompetisi berjalan," tuturnya.

Dalam waktu dekat, Persib juga akan meluncurkan jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Kali ini temanya mengangkat karakteristik Kota Bandung. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan