BolaSkor.com - Pemain asing Dewa United FC, Lucas Ramos, dinilai sebagai salah satu penampil terbaik saat timnya menghadapi Persis Solo dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6). Tampil sebagai starter, Ramos mampu menjalankan perannya dengan baik.

Ramos menjadi pemain kunci Dewa United FC dalam pertandingan melawan Persis. Kemampuannya dalam menguasai dan mempertahankan bola, ditambah umpan-umpan terukurnya jelas terlihat dalam laga tersebut.

Meski demikian, Ramos merasa kalau dirinya masih harus terus berkembang. Sebagai pemain yang baru mentas di sepak bola Indonesia, Ramos merasa masih perlu banyak beradaptasi.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Dewa United FC Berbagi Poin dengan Persis Solo

Dewa United FC Akan All Out Hadapi Laga Terakhir Grup A Kontra PSS

"Saya masih beradaptasi dengan tim dan juga cuaca di sini. Tapi semua orang terus membantu saya setiap hari. Itu yang membuat saya perlahan bisa menyesuaikan diri," kata Lucas Ramos, seperti dilansir dari laman klub.

Ramos kemudian menanggapi pujian yang datang kepadanya usai laga kontra Persis. Menurut Ramos, pujian itu masih terlalu awal untuk dirinya.

"Ini baru permulaan dan saya baru memainkan tiga pertandingan dari musim depan yang sangat panjang. Tapi saya berharap untuk terus bisa bermain baik dan membantu tim lebih banyak lagi," ujar pemain asal Brasil tersebut.