Tampil Ciamik bersama Persib, Teja Paku Alam Akui Merasa Masih Banyak Kekurangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Maret 2020
Tampil Ciamik bersama Persib, Teja Paku Alam Akui Merasa Masih Banyak Kekurangan
Teja Paku Alam dan I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Teja Paku Alam terus mendapatkan respon positif berkat penampilannya bersama Persib Bandung. Bahkan disebut-sebut merupakan pembelanjaan pemain yang sukses dilakukan Maung Bandung di musim 2020 ini.

Pasalnya dalam dua pertandingan yang telah dilalui di Liga 1 2020, kiper yang didatangkan dari Semen Padang tampil ciamik. Hingga membawa timnya selalu meraih kemenangan.

Di laga perdananya melawan Persela Lamongan, Teja tampil clean sheet setelah Persib menang dengan skor 3-0. Sementara di laga kedua melawan Arema FC, kiper asal Sumatera Barat ini mencatatkan delapan kali penyelamatan yang dilepaskan para pemain Singo Edan.

Hanya satu tembakan yang gagal ditangkap karena melalui titik penalti. Namun Persib tetap bisa membawa pulang poin penuh lantaran laga berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Kian Padu dengan Persib Bandung, Wander Luiz Incar Gelar Top Skorer Liga 1 2020

Ketika Bobotoh Sambut Skuat Persib Layaknya Pahlawan Usai Menang atas Arema FC

Teja pun mengucapkan syukur dengan torehan yang telah dilakukan. Apalagi target timnya untuk meraih kemenangan bisa tercapai.

"Mudah-mudahan tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan selanjutnya," harap Teja.

Meski demikian, Teja tak mau berpuas diri terlebih dahulu. Sebab ia merasa masih memiliki banyak kekurangan yang harus segera dibenahi.

"Masih banyak kurang. Mungkin saya harus belajar lagi dan saya juga dapat pelatih yang bagus, Luizinho Passos. Dia selalu memotivasi saya selalu beri masukan yang terbaik untuk saya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Teja paku alam Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan