Tampil di Olimpiade, Anthony Tak Kuasa Tahan Gereget

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 06 Juli 2021
Tampil di Olimpiade, Anthony Tak Kuasa Tahan Gereget
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Pemain bulu tangkis sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, gereget jelang Olimpiade Tokyo 2020. Sebab ini pertama kalinya Ginting ikut serta dalam ajang olah raga paling prestisius tersebut.

Dengan status pertandingan olahraga kasta tertinggi, Olimpiade tentunya menjadi ajang yang diidam-idamkan semua atlet. Bahkan dapat dikatakan ikut dalam Olimpiade adalah tujuan tertinggi yang ingin dicapai olahragawan.

Maka tidak heran akan muncul perasaan gregetan bercampur bahagia saat terpilih untuk mengikuti event empat tahunan ini. Apalagi jika ajang Olimpiade ini menjadi pengalaman pertamanya.

Baca Juga:

Gregoria Ingin Ukir Tinta Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Kevin/Marcus Ingin Jalani Olimpiade Tokyo 2020 dengan Santai

Hal inilah yang dirasakan Ginting. Pebulu tangkis tunggal putra ini sudah tidak sabar untuk menjalani Olimpiade Tokyo 2020. Bahkan Ginting sangat exited menjalani event empat tahun sekali tersebut.

“Pasti exited karena siapa yang tidak mau main Olimpiade? Tapi saya tetap manage pikiran juga, jangan terlalu berlebihan tapi jangan terlalu turun juga karena belajar dari pengalaman sebelum-sebelumnya. Kadang terlalu exited banget, semangat menggebu-gebu malah tidak bisa kontrol di lapangan,” ucap Ginting dikutip dari badmintonindonesia.org.

“Sekarang saya mencoba enjoy dan menikmati suasana prosesnya dari mulai persiapan, latihan sampai di sana nanti,” sambungnya.

Sebagai catatan, Ginting bukan satu-satunya pebulu tangkis sektor tunggal putra yang akan bermain di sana. Akan ada satu pebulu tangkis tunggal putra lainnya, yakni Jonatan Christie.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Sinisuka Ginting Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan