Tampil Lawan Rans Cilegon FC, Ini Penjelasan Teco soal Kondisi Brwa Nouri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 31 Mei 2021
Tampil Lawan Rans Cilegon FC, Ini Penjelasan Teco soal Kondisi Brwa Nouri
Brwa Nouri. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yakin kebugaran Brwa Hekmat Nouri akan meningkat dalam beberapa sesi latihan. Gelandang asal Irak tersebut ditampilkan 30 menit dalam latih tanding melawan Rans Cilegon FC di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Minggu (30/5).

Nouri kembali gabung Bali United setelah menyelesaikan masa peminjaman tiga bulan di klub Irak, Zakho Sport Club. Nouri terlebih dahulu menjalani karantina sepekan di Jakarta sebelum gabung tim pada Sabtu (29/5).

Hanya bermodal sekali latihan, Nouri sudah ditampilkan lawan Rans Cilegon FC. 30 menit menjadi waktu yang ideal untuk Nouri tampil lagi bersama Bali United.

Stefano Cugurra mengaku senang dengan kesediaan Nouri tampil dalam laga lawan Rans Cilegon FC. Dalam situasi pandemi COVID-19, Bali United tak bisa memastikan kapan latih tanding akan dilakukan lagi.

"Yang bagus dia mau main. Dia juga bilang sering main ketika di Irak. Saya pikir perlu beberapa latihan lagi buat kondisinya lebih bagus. Hari ini kita pasang dia 30 menit. Tidak mau paksa lebih karena takut cedera," terang Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Gelandang Bali United Siap Jalani Sistem Baru Kompetisi Liga 1 2021

Bali United Vs Persija Kemungkinan Jadi Pembuka Liga 1 2021

Latih tanding ini berakhir untuk kemenangan Bali United dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan skuat Serdadu Tridatu dicetak Lerby Eliandry.

Bagi Teco, sapaan akrabnya, hasil akhir bukan tujuan. Dia sudah senang para pemain mendapat kesepatan untuk berlatih dengan tim lain. Bali United memainkan hampir seluruh skuat dalam laga ini.

"Hari ini kita bisa pasang banyak pemain. Kita bisa melihat yang bagus dan kurang dari pemain yang tampil. Kita pasti akan perbaiki yang kurang dalam latihan," jelas Teco.

Teco masih berharap ajang semacam ini kembali didapat Bali United. Andai kesulitan mencari lawan di Pulau Dewata, Bali United siap untuk terbang ke Pulau Jawa.

"Saya pikir ini bagus buat dua tim. Kita bisa latihan bersama, bertanding bersama. Bagi tim kita, ini penting. Ada lebih kesempatan untuk bertanding pasti lebih bagus buat tim, buat pemain," tutur Teco.

Bali United meningkatkan intensitas latih tanding agar lebih siap menuju Piala AFC 2021. Fase grup akan dipertandingkan pada 30 Juni hingga 6 Juli 2021.

Bali United ada di Grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja) serta pemenang laga play-off yang mempertemukan wakil Laos dengan Brunei Darussalam. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Stefano Cugurra Teco Brwa Nouri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan