Tan Cheng Hoe Pastikan Pemain Naturalisasi Malaysia Mohamadou Sumareh Bisa Main Lawan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 September 2019
Tan Cheng Hoe Pastikan Pemain Naturalisasi Malaysia Mohamadou Sumareh Bisa Main Lawan Timnas Indonesia
Mohamadou Sumareh. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, menjelaskan kondisi pemain naturalisasi asal Zambia, Mohamadou Sumareh yang sebelumnya mengalami cedera sebelum berangkat ke Indonesia. Menurutnya, kondisi sang pemain sudah mulai membaik.

Timnas Malaysia akan menghadapi pertandingan melawan Timnas Indonesia, pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, (5/9).

"Sumareh bersedia, dia nampak sudah full training dengan pemain lain. Tidak hanya itu saja, saya lihat pemain sudah miliki motivasi tinggi untuk pertandingan kualifikasi piala dunia," kata Tan Cheng Hoe pada konfrensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (4/9).

Baca Juga:

Malaysia Lawan yang Sebetulnya Tak Diinginkan Pelatih Timnas Indonesia

Andritany Ardhiyasa: Kontra Malaysia Partai Sesungguhnya Timnas Indonesia

"Sumareh dan pemain lain sudah sangat baik, yang penting setiap kali pemain kita tidak terlalu ikut media terlalu dalam soal tradisi rival (ke Indonesia). Konsentrasi di lapangan saja," pelatih asal Malaysia itu manambahkan.

Lebih lanjut, Tan Cheng Hoe, tidak mau berbicara banyak tentang suporter Indonesia. Bagaimanapun suporter Indonesia akan menjadi tekanan tersendiri untum setiap lawan yang hadir ketika bermain di SUGBK.

"Kami tahu akan banyak suporter yang datang mendukung Indonesia. Tapi saya rasa pemain Malaysia sudah biasa bermain di dalam stadion dengan ribuan penonton. Tapi pemain profesional tidak boleh terganggu dengan suporter, harus konsentrasi. Kami juga harus menyajikan permainan yang bagus. Untuk kami, sepak bolanya sendiri yang utama," tutup Tan Cheng Hoe. (Reporter Hadi Pebriansyah)

Timnas Indonesia Malaysia Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.087

Bagikan