Tanggapan Pelatih Persib Robert Alberts Mengenai Hengkangnya Greg Nwokolo dari Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 September 2020
Tanggapan Pelatih Persib Robert Alberts Mengenai Hengkangnya Greg Nwokolo dari Madura United
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung dalam posisi yang diuntungkan untuk memulai Liga 1 2020 di masa pandemi COVID-19. Pasalnya Madura United yang menjadi lawan pertama, kehilangan beberapa pemain andalannya.

Sebelumnya Alberto 'Beto' Goncalves (dipinjamkan ke Sriwijaya FC) dan Emmanuel Oti Essigba (mundur). Kini, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab ini kehilangan Greg Nwokolo.

Pemain yang kerap ditempatkan di posisi winger tersebut memilih untuk mundur. Pemain naturalisasi asal Nigeria ini menolak renegoisasi kontrak yang ditawarkan Madura United.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan kondisi yang dialami Madura United bukan hal yang lumrah. Menurutnya banyak tim yang juga kehilangan pemainnya akibat tidak sesuainya nilai kontrak.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Tawarkan Persib Jamu Madura United Lebih Dulu

Persib Bandung Menyingkir Sementara dari Stadion GBLA

"Kalian bisa lihat ada tim yang kehilangan (pemain) dan ada yang tidak. Semuanya masih berspekulasi," kata Robert Rene Alberts di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung.

Namun demikian, pelatih asal Belanda ini ogah melihat permasalahan yang dialami lawan-lawannya. Sebaliknya dia hanya ingin fokus untuk Persib Bandung.

"Tidak penting untuk melihat apa yang terjadi dengan tim lain, kami lebih melihat pada tim kami sendiri yang mana musim ini akan sangat menyulitkan. Karena tidak ada yang tahu apakah bisa kembali bangkit setelah lima bulan (tidak berlatih bersama)," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Greg nwokolo Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan