BolaSkor.com - Real Madrid secara resmi memperkenalkan Reinier Jesus sebagai penggawa anyarnya pada Selasa (18/02) waktu setempat di Santiago Bernabeu. Pemain asal Brasil itu tak kuasa menahan tangisnya karena terharu dapat membela tim impiannya.

"Seperti mimpi bagi saya bisa bermain bagi Real Madrid. Ini menjadi mimpi bagi keluarga saya. Madrid selalu menjadi tim saya dan saya akan memberikan segalanya,” kata Reinier dalam video perkenalannya dari twitter resmi Real Madrid.

Tidak hanya Reinier yang tak sanggup menahan air mata, ibu, ayah, dan adiknya juga tampak menangis haru saat melihatnya. Pemain yang dijuluki ‘The Next Kaka’ semakin emosional melihat keluarganya yang menangis.

Setelah diperkenalkan kepada media di ruang presentasi, Reinier langsung mengenakan jersey putih Real Madrid tanpa nomor punggung ke dalam lapangan Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

5 Hal yang Harus Diketahui dari Sosok Reinier, Wonderkid Brasil Rekrutan Anyar Real Madrid

Cara Unik Reinier Belajar Bahasa Spanyol di Real Madrid

Reinier

Selayaknya pengenalan pemain baru lainnya, Reinier juga menunjukkan aksi juggling bola dan menendang bola dengan tanda tangannya ke arah penonton.

Nantinya, Reinier tidak langsung bergabung menjadi tim utama Madrid. Ia akan ditempatkan di Real Madrid dibawah arahan Raul Gonzalez, pangeran Santiago Bernabeu.

Sekilas Tentang Reinier Jesus

Reinier merupakan salah satu pemain yang membantu timnya memenangkan Liga Brasil dan Copa Libertadores musim lalu saat masih berada di Flamengo.

Dia adalah remaja asal Brasil ketiga yang bergabung dengan Madrid dalam kurun waktu dua tahun terakhir setelah Vinicius Junior dan Rodrygo.

Real Madrid merekrut Reinier dari Flamengo pada bursa transfer Januari. Pemain berusia 18 tahun itu dibeli seharga 30 juta euro atau sekitar Rp 453 miliar dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Penulis: Alexander Matthew