Tanpa Bayu Pradana, Barito Putera Ingin Awal Sempurna Hadapi Bali United di Kandang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Maret 2020
Tanpa Bayu Pradana, Barito Putera Ingin Awal Sempurna Hadapi Bali United di Kandang
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Barito Putera bertekad mengawali laga kandang perdana di Liga 1 2020 dengan sempurna. Menjamu Bali United di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/3) malam, poin penuh jadi bidikan utama Laskar Antasari.

Barito Putera mengawali kompetisi dengan hasil buruk. Mereka dilibas Madura United 0-4 di Pamekasan. Hasil itu menghadirkan banyak evaluasi menatap partai kontra Bali United.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengatakan timnya punya masa persiapan sangat baik. Ada waktu untuk memperbaiki kekurangan dalam laga pertama.

Baca Juga:

Transisi Bertahan-Menyerang yang Buruk Jadi Sebab Barito Putera Dibantai Madura United

Madura United Sikat Barito Putera 4-0, Persiraja Imbang Tanpa Gol dengan Bhayangkara FC

"Kecuali Bayu (Pradana) yang masih cedera, semua pemain dalam kondisi siap. Kita punya cukup waktu untuk persiapan," terang Djanur, sapaan akrabnya.

Djanur menyadari Bali United datang untuk mencuri poin, sebagai pengganti setelah ditahan Persita Tangerang 0-0. Djanur pun mendapat informasi Bali United datang dengan kekuatan penuh.

Artinya, Bali United tak melakukan rotasi, sebagai persiapan melakoni laga Piala AFC 2020, melawan Ceres Negros, Rabu (11/3). Mereka tetap serius di Liga 1 2020.

"Kami harus kerja ekstra keras. Kami ingin awal sempurna di kandang," tutur Djanur. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Barito Putera Liga 1 Breaking News Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan