Tanpa Carlos Fortes, PSIS Tetap Percaya Diri Hadapi Arema FC di Kanjuruhan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Juli 2022
Tanpa Carlos Fortes, PSIS Tetap Percaya Diri Hadapi Arema FC di Kanjuruhan
Duel Abel Camara dengan Carlos Fortes dalam semifinal pertama Piala Presiden 2022. (Piala Presiden)

BolaSkor.com – PSIS Semarang tanpa diperkuat Carlos Fortes ketika bertemu Arema FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Kab Malang Senin (11/7) pukul 15.30 WIB.

Striker Carlos Fortes seperti diketahui mengalami cedera hamstring dan harus menjalani pemulihan beberapa hari kedepan. Alhasil skuad Mahesa Jenar tidak membawa striker asal Portugal ini.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengatakan tetap harus percaya diri dengan semua pemainnya dan tetap berusaha maksimal di laga leg 2, meski tanpa Fortes.

Baca Juga:

Eduardo Tak Mau Arema FC Cari Hasil Aman di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden

Lolos atau Tidak ke Final Piala Presiden, PSS Sleman Tetap Bersyukur

"Tentu kehilangan Fortes cukup berat bagi tim, dan kami tidak bisa memaksakan Fortes untuk bermain di Malang. Tapi kami punya harus punya kepercayaan tinggi semua pemain, staf pelatih akan berusaha maksimal dalam pertandingan tanpa kehadiran Fortes,’’jelas Sergio Minggu (10/7) pada sesi jumpa pers.

Sergio menambahkan untuk persiapan timnya tidak ada kendala dan masalah. Terpenting skuadnya akan berusaha dan berbuat yang terbaik guna mendapatkan hasil terbaik di pertandingan nanti.

Sedangkan perwakilan pemain PSIS Wahyu Prasetyo bertekad memberikan yang terbaik dan jangan sampai kecolongan lagi untuk lini belakang seperti laga leg 1 sebelumnya.

"Kita akan berusaha mencari kemenangan untuk pertandingan, karena kemarin kami mengalami kekalahan. Untuk teknik dan taktik sudah dipaparkan oleh pelatih dan semoga bisa meraih kemenangan. Kami di leg 1 kecolongan dengan Abel Camara, penempatan Abel cukup baik, dan semoga tidak kecolongan lagi," pungkas Wahyu Prasetyo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Carlos Fortes PSIS Semarang Arema FC Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan