BolaSkor.com - Corriere della Sera mengabarkan, terdapat protes menjelang duel Genoa vs Juventus. Sejumlah fans diketahui meminta kembali uang tiket yang telah mereka bayar.

Seperti diketahui, Massimiliano Allegri mengumumkan tim Juventus untuk menghadapi Genoa. Sayangnya tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tersebut.

Keputusan Massimiliano Allegri tersebut tentunya cukup mengejutkan. Cristiano Ronaldo menjadi bintang Juventus saat menghadapi Atletico Madrid.

Saat itu, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Sumbangan kapten timnas Portugal itu membantu Juventus lolos ke perempat final.

Baca Juga:

Bikin Klub Anyar, Legenda Manchester United Ingin Gaet Messi atau Ronaldo

Massimiliano Allegri Ungkap Alasan Juventus Parkir Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Hasilnya, kehadiran Cristiano Ronaldo pun ditunggu oleh publik Luigi Ferraris. Baik pendukung Juventus maupun Genoa ingin menyaksikan aksi Ronaldo.

Sayangnya Massimiliano Allegri memarkir sang megabintang. Dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke timnas Portugal, Allegri tidak ingin mengambil risiko.

Kantor Genoa pun ketiban getah absennya Cristiano Ronaldo. Dikabarkan mereka menerima banyak telepon dari pemegang tiket laga melawan Juventus.

Mereka meminta pembatalan tiket yang telah dibeli untuk Genoa kontra Juventus. Mereka beralasan ingin menonton laga tersebut untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo beraksi.

Anehnya, bukan sekadar pendukung Juventus yang meminta pengembalian uang tiket. Sejumlah fans Genoa juga dilaporkan batal menyaksikan laga tersebut.