Tanpa Dua Pilar, Bali United Percaya Diri Incar Kemenangan Lawan Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Maret 2020
Tanpa Dua Pilar, Bali United Percaya Diri Incar Kemenangan Lawan Barito Putera
Haudi Abdillah dalam sesi latihan Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United tak khawatir meski tanpa Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Serdadu Tridatu mengincar kemenangan saat menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/3) malam.

Spaso dan Paulo tak masuk dalam rombongan pemain ke Banjarmasin. Keduanya masih fokus memulihkan kondisi setelah mengalami cedera dalam sesi latihan.

Pasti ada pengaruh dari ketiadaan dua pilar ini. Paulo sebagai pengatur serangan. Sementara Spaso sebagai penyelesai setiap peluang.

Baca Juga:

Antisipasi Virus Corona, Pelatih Bali United Setuju jika Liga 1 Digelar Tanpa Penonton

Bali United Berpotensi Tanpa Dua Pemain Kunci di Banjarmasin

Namun, Bali United masih punya pengganti sepadan. Untuk itu, tak ada kekhawatiran berlebih. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan timnya sudah melupakan kegagalan lawan Persita dan siap mencari poin pengganti.

"Kita lihat kedepan. Paling dekat, kita melawan Barito. Kita akan pasang pemain terbaik buat mendapatkan hasil terbaik disini," terang Stefano Cugurra Teco.

Musim lalu Bali United mengalami kekalahan menyakitkan 1-0 di Demang Lehman. Bali United kesal pada wasit lantaran menganulir gol onside Melvin Platje dan mengesahkan gol offside Rafael Silva.

Teco, sapaan akrabnya berharap pada musim ini wasit ada perubahan positif. Pelatih asal Brazil ini cukup puas dengan kepemimpinan wasit pada laga pembuka lawan Persita, Minggu (1/3) lalu.

"Semoga wasit dan hakim garis bisa pimpin pertandingan dengan bagus. Siapa yang bermain lebih bagus bisa memenangkan pertandingan," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Barito Putera Liga 1 Stefano Cugurra Teco Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan