Tanpa Pemain Asing, Yao Ming Optimistis Liga Basket China Tetap Seru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 Juni 2020
Tanpa Pemain Asing, Yao Ming Optimistis Liga Basket China Tetap Seru
Yao Ming. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Bintang NBA, Yao Ming, mengaku optimistis Liga Basket China (CBA) bisa berlangsung lancar. Padahal kompetisi tersebut tidak menggunakan pemain asing.

CBA sudah berhenti semenjak 1 Februari silam karena pandemi virus corona. Namun, kini ketika pandemi mulai mereda, mereka akan menggelar kembali kompetisi.

Sejumlah perubahan diberlakukan demi beradaptasi dengan virus corona. Termasuk di antaranya adalah tanpa penonton serta sejumlah tim tak bisa diperkuat pemain asing.

Akan tetapi, Yao Ming percaya perubahan tersebut tidak akan memengaruhi persaingan CBA. Eks pemain Houston Rockets itu menilai duel bakal tetap berjalan seru.

Baca Juga:

Berkat Basket, Rizky Effendi Bisa Jauh dari Narkoba

Setiap Hari Tim NBA Bakal Diwajibkan Jalani Test Virus Corona

"Baik pemain lokal maupun asing, pertandingan akan tetap seru. Walaupun tidak ada pemain asing, kami akan tetap fokus melanjutkan liga," tutur Yao Ming.

Pada saat yang sama, Yao Ming yang kini menjabat sebagai Presiden CBA mengaku perasannya campur aduk menjelang kembalinya kompetisi tersebut. Di satu sisi dia gugup, di sisi lain bersemangat.

"Saya bersemangat karena liga akhirnya bisa kembali berlangsung. Pada saat yang sama, saya merasa gugup kalau ada hal yang luput dari pantauan."

"Meski demikian, saya percaya dengan seluruh klub yang bermain di sini. Juga kepada tim saya. Saya harap semuanya bisa berjalan dengan lancar," tambahnya.

Breaking News Basket Yao Ming
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan