BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai pertandingan melawan Eibar pada pekan ke-13 LaLiga 2019-2020, di Municipal de Ipurua, Minggu (10/11) dini hari WIB, tidak akan berlangsung dengan mudah. Zidane menyebut, kondisi lapangan yang lebih kecil akan menyulitkan.

Real Madrid membutuhkan tiga poin untuk kembali ke puncak klasemen sementara LaLiga. Saat ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan berjarak satu poin dari Real Sociedad yang berada di puncak klasemen.

Los Blancos diprediksi bisa mengatasi Eibar pada laga nanti. Namun, Zidane tidak ingin sesumbar Real Madrid pasti akan menang. Sebab, Madrid harus menghadapi faktor lapangan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Gagal Menang, Inter Tersungkur di Jerman

Betapa Buruknya Sikap Lionel Messi dkk, Langsung Pergi Selepas Laga Melawan Slavia Praha

Menanti Keberanian Barcelona Mendepak Ernesto Valverde

Real Madrid

"Semua pertandingan akan sulit. Mungkin, di Eibar akan lebih sulit, karena itu adalah satu di antara lapangan yang berbeda dari yang lainnya. Lapangan itu lebih kecil," terang Zidane pada laman resmi Real Madrid.

Berdasarkan kabar yang beredar, Municipal de Ipurua memiliki panjang 103 meter dan lebar 65 meter. Meski masih masuk dalam standar internasional, namun ukuran tersebut terbilang kecil dibandingkan stadion lainnya.

"Kami paham akan kesulitannya. Tidak ada pertandingan yang mudah di LaLiga," mantan pemain Juventus tersebut menambahkan.

Pada laga melawan Galatasaray, dua pemain muda Real Madrid, Rodrygo dan Federico Valverde mencuri perhatian. Kedua pemain tersebut memberikan dampak besar di balik kemenangan 6-0. Meski demikian, Zidane tidak menjamin Rodrygo dan Valverde akan bermain sejak menit awal.

"Mereka adalah pemain muda dan akan terus belajar. Pada akhirnya, kami adalah 25 pemain dan saya punya 25 starter. Pada setiap pertandingan, kami harus memlilih. Itulah yang saya lakukan," papar sang pelatih.

Real Madrid dikabarkan tidak bisa menurunkan Marco Asensio dan Nacho karena masih dalam masa pemulihan. Sementara itu, Gareth Bale dan James Rodriguez dalam kondisi abu-abu.