Tantang Manchester United dan Tottenham, Manchester City Ikut Berburu Arkadiusz Milik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 September 2020
Tantang Manchester United dan Tottenham, Manchester City Ikut Berburu Arkadiusz Milik
Arkadiusz Milik (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, semakin laris di Premier League. Setelah sebelumnya Manchester United dan Tottenham dikabarkan tertarik, kini giliran Manchester City yang jatuh hati.

Arkadiusz Milik menjadi satu di antara pemain yang banyak mengundang atensi beberapa pekan terakhir. Sebab, sang striker dikabarkan akan hengkang ke AS Roma. Transfer tersebut memengaruhi pergerakan Edin Dzeko ke Juventus.

Sayangnya, Napoli dan Roma tidak juga menemukan kata sepakat. Giallorossi merasa, harga yang dipatok Napoli terlalu tinggi.

Baca Juga:

Manchester City 2-5 Leicester City: Hat-trick Jamie Vardy dan Tiga Penalti Permalukan The Citizens

Ruben Dias ke Manchester City, Nicolas Otamendi Menuju Benfica

Pep Guardiola Tuding Otoritas Sepak Bola Tak Peduli Pemain

Arkadiusz Milik

Meski gagal menuju AS Roma, bukan berarti Arkadiusz Milik sepi peminat. Jurnalis asal Italia, Ciro Venerato, mengabarkan pemain 26 tahun tersebut menarik perhatian sejumlah kklub asal Inggris.

Manchester United dan Tottenhan adalah dua klub yang menunjukkan minat awal kepada Milik. Setelah itu, Manchester City pun mengikuti.

The Citizens menilai, profil Arkadiusz Milik cocok untuk mengisi ruang di lini depan. Saat ini, Man City tak memiliki penyerang dengan gaya bermain seperti Arkadiusz Milik.

Selain itu, Manchester City juga sedang diserang badai cedera. Sergio Aguero dan Gabriel Jesus diprakirakan masih harus menepi satu bulan lagi.

Napoli dikabarkan bersedia menjual Arkadiusz Milik pada angka 17,5 juta pounds ditambah bonus. Bonus yang diinginkan Il Partenopei mencapai 6 juta euro.

Hingga saat ini, penampilan Arkadiusz Milik di Napoli belum terlalu memuaskan. Ia sempat dihantam cedera panjang yang memengaruhi performa. Saat ini, Milik baru mengemas 38 gol dalam 93 laga di Serie A.

Manchester City Arkadiusz Milik Breaking News Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan