Tantangan Simon McMenemy untuk Para Pemain Timnas Indonesia Saat Hadapi Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 September 2019
Tantangan Simon McMenemy untuk Para Pemain Timnas Indonesia Saat Hadapi Thailand
Simon McMenemy (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakoni laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Kali ini, Skuat Garuda menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/9).

Ini merupakan laga kedua Timnas Indonesia di Grup G, sebelumnya Skuat Garuda mengalami kekalahan tipis 2-3 dari Malaysia. Maka dari itu, Timnas Indonesia sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengaku besok merupakan pertandingan yang besar. Ia juga ingin pertandingan melawan Thailand akan menjadi kebangkitan untuk Skuat Garuda dan mencoba meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Besok pertandingan yang besar untuk kami, jujur kami susah move on dari pertandingan terakhir kemarin bahkan masih ada orang yang sedih dari pertandingan tersebut, tapi kami profesional dan hidup kami ditentukan oleh menang dan kalah," kata Simon McMemeny.

Baca Juga:

Simon McMenemy Sebut Thailand Tetap Mengerikan meski Minim Penyerang

Akira Nishino Tegaskan Kesiapan Skuat Thailand Hadapi Timnas Indonesia

"Sekarang saya ingin memberikan tantangan untuk pemain ketika mereka kalah responnya seperti apa dan apakah mau kalah seperti kemarin. Semua tahu semua tim akan kalah semua tim akan ditentukan bangkit dari kekahalan," Simon McMenemy menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bhayangkara FC ini senang dengan komposisi pemain yang ia miliki sekarang. Karena ia melihat, semua pemain yang ada di sini ingin bangkit dari kekecewaan yang diterima ketima menghadapi Malaysia.

"Yang saya suka dari tim ini ialah semua tim ingin bangkit. Saya tahu mereka sedih dan kecewa tapi mereka ingin buktikan dan sekarang saya sudah tidak sabar untuk menghadapi pertandingan besok," tutup Simon McMenemy.

Reporter Hadi Febriansyah

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Thailand Simon mcmenemy Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan