BolaSkor.com - Keputusan Steven Gerrard menerima pinangan Aston Villa membuat seorang Jurgen Klopp bereaksi. Ia memberikan sebuah tantangan untuk legenda Liverpool tersebut.

Gerrard telah resmi menjadi manajer anyar Villa. Ia menggantikan posisi Dean Smith yang dipecat.

Keputusan Villa memilih Gerrard tentu tak lepas dari sepak terjangnya bersama Glasgow Rangers. The Gers memang dibawanya juara Liga Skotlandia tanpa terkalahkan pada musim lalu.

Baca Juga:

Skenario Steven Gerrard Bantu Liverpool Juara

Resmi Jadi Pelatih Aston Villa, Gerrard Tak Ungkit Masa Lalu di Liverpool

Demba Ba Ungkap Fakta Baru di Balik Momen Steven Gerrard Terpeleset

Steven Gerrard resmi menangani Aston Villa

Villa tentu berharap tangan dingin Gerrard kembali ampuh bersama mereka. Meskipun ini menjadi kali pertama bagi pria berusia 41 tahun tersebut berkarier di Premier League.

Klopp merasa bahagia Gerrard bisa berkarier di Premier League. Ia mendoakan mantan kapten Liverpool itu dapat meraih kesuksesan.

Namun di sisi lain, jiwa kompetitif Klopp juga muncul. Ia tak sabar untuk beradu taktik dengan Gerrard.

“Dalam beberapa minggu, kita akan saling berhadapan. Saya mengirim pesan kepadanya (Gerrard) dengan jelas dan kami memiliki beberapa percakapan," kata Klopp di situs resmi klub.

“Mulai sekarang saya akan menonton pertandingan Aston Villa sedikit lebih dekat. Selama 95 menit pertandingan semua sentimen nantinya harus dikesampingkan, begitulah adanya."

Klopp secara tak langsung memberikan tantangan terbuka. Pria berkebangsaan Jerman itu seolah ingin mengetes kelayakan Gerrard untuk menjadi suksesornya di Liverpool.

Dalam beberapa kesempatan Klopp memang menyebut Gerrard sebagai pengganti idealnya di Liverpool. Hal ini diharapkan terwujud dalam beberapa musim ke depan.

“Dengan klub sebesar Aston Villa, saya bisa membayangkan dia benar-benar bersemangat tentang hal itu. saya sangat menantikannya," tutup Klopp.