Target Kalahkan Persib, TIRA-Persikabo Ingin Jadi 'Legenda' di Hadapan Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Maret 2019
Target Kalahkan Persib, TIRA-Persikabo Ingin Jadi 'Legenda' di Hadapan Bobotoh
Jumpa pers Persib dan TIRA-Persikabo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Asisten Pelatih TIRA-Persikabo, Miftahudin Mukson, memastikan timnya akan berupaya maksimal meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung, pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3).

Sebab selama ini tim yang dinahkodai pelatih Rahmad Darmawan ini selalu berusaha memenangkan pertandingan dari setiap laga yang dihadapi.

"Soal target, kami datang di setiap pertandingan maupun event, pasti kami berusaha untuk memaksimalkan kesempatan itu," ujar Miftah di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Jumat (1/3).

Namun dia menyadari tidak mudah mengalahkan Persib meski saat ini materi pemainnya sudah komplit. Alasannya tak lain karena laga nanti dipastikan akan dipenuhi Bobotoh.

"Kami di sini belajar bagaimana caranya menjadi legenda seperti Persib. Mudah-mudahan besok kita bisa mengimbangi dan kalau bisa memenangkan pertandingan. Artinya kami akan berusaha bekerja keras. Mudah-mudahan besok kami bisa memberikan tontonan yang menarik untuk seluruh pecinta sepakbola," harapnya.

Baca Juga:

Piala Presiden: Kim Kurniawan Khawatirkan Masalah di Laga Perdana

Piala Presiden: Tanpa 3 Andalan, Radovic Percaya Persib Tekuk TIRA-Persikabo

Disinggung mengenai absennya beberapa pemain andalan Persib seperti I Made Wirawan, Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra, Miftah memastikan Persib akan tetap maksimal.

"Siapapun penggantinya saya yakin tidak jauh beda. Tapi yang jelas siapa yang besok fight di lapangan yang akan memenangkan pertandingan. Apalagi nanti Stadion bakal dipenuhi penonton yang bisa memberikan energi untuk pemain kami. Beberapa pemain kami juga banyak orang Jabar. Mudah-mudahan kami nanti bisa memberikan penampilan terbaik untuk Bobotoh," tegasnya.

Senada diungkapkan kiper TIRA-Persikabo, Angga Saputra. Menurutnya kesiapan sudah dimiliki untuk menghadapi Persib.

"Kami sudah siap menghadapi Piala Presiden ini dan sudah latihan dengan coach Mifta," tandas Angga. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan