BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan targetnya pada German Open 2020. Meski ingin juara, Melati menyebut minimal lolos ke semifinal.

Melati Daeva Oktavianti berpasangan dengan Praveen Jordan pada ganda campuran Indonesia. Keduanya merupakan wakil Indonesia dengan peringkat tertinggi saat ini.

Melati menempati peringkat kelima BWF saat ini. Pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut hampir pasti lolos tampil ke Olimpiade 2020. Satu di antara turnamen yang akan diikuti adalah German Open.

Baca Juga:

Pesan Mengharukan Tontowi Ahmad untuk Pelatih Jelang Mundur dari Pelatnas PBSI

Maret, Tontowi Ahmad Tinggalkan Pelatnas PBSI

"Jerman tahun lalu sampe babak kedua. Di 2020 maunya ya pasti juara. Setiap pertandingan ya mau juara, cuma kan target minimal masuk semi dulu. Tapi ya tetap step by step," tutur Melati.

"Maksudnya, nggak mau loncat, lewatin yang Prancis ini dulu. Yang masih kurang dari kami ya non teknis nya, itu kadang ngaruh di lapangan. Kalo misal lagi gak enak, nahannya masih gimana gitu."

"Masih belum selalu bisa ngebalikin kalo kondisi nggak enak. Caranya ya balikin diri sendiri, kalo komunikasi sama Jordan baik-baik aja," tambahnya.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal menghadapi pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Sebelumnya Praveen/Melati kalah dari mereka di Indonesia Masters 2020.