Target Nerius Alom bersama PSS Sleman di Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Februari 2019
Target Nerius Alom bersama PSS Sleman di Liga 1 2019
Nerius Alom. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pemain yang musim lalu membela PSIS Semarang, Nerius Alom, resmi berseragam PSS Sleman di Liga 1 2019. Pemain asal Papua tersebut berkeinginan membawa klub barunya tersebut masuk 10 besar Liga 1 2019.

"PSS Sleman itu klub yang bagus, punya potensi untuk bersaing. Suportenya juga banyak, mungkin kalau bisa masuk 10 besar dan bertahan di Liga 1, itu target saya di sini," ujarnya.

Sebelum memilih bergabung dengan PSS, kakak dari Nelson Alom ini mengaku juga mendapat tawaran dari tim promosi lainnya, yaitu Kalteng Putra. Namun karena pertimbangan jarak dengan keluarga, membuat dirinya memilih merapat ke Sleman.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Barito Putera Ambil Pembelajaran Berharga Usai Disingkirkan PSS Sleman

Piala Indonesia: Singkirkan Barito Putera, Pelatih PSS Sleman Puji Kualitas Pemain Baru

"Pertimbangannya faktor keluarga, karena jarak (penerbangan) dari Kalteng Putra jauh. Kalau dari sini ke Jayapura relatif lebih dekat," ungkapnya.

Nerius Alom menjadi pemain kesembilan yang direkrut PSS. Sebelumnya, PSS sudah merekrut Ricky Kambuaya, Derry Rahman, Haris Tuharea, Jajang Sukmara, Sidik Saimima, K.H. Yudo, Zahrul Milla, dan Try Hamdani Goentar. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Nerius Alom Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan