Target Peringkat 10 Besar, Persita Tangerang Serbabaru di Liga 1 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 26 Februari 2020
Target Peringkat 10 Besar, Persita Tangerang Serbabaru di Liga 1 2020
Launching tim Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - Persita Tangerang merilis beberapa hal baru untuk mengarungi musim 2020. Selain jersey, Pendekar Cisadane juga mengumumkan logo anyar dalam acara launching tim di Breeze BSD, Serpong, Tangerang, Rabu (26/2).

Persita Tangerang terus mempersiapkan diri jelang Liga 1 2020 bergulir. Setelah mendatangkan pemain-pemain anyar, pihak manajemen juga mempersiapkan tim dari sisi di luar lapangan.

Pertama, Persita melakukan perubahan logo. Setelah melakukan sayembara pada akhir tahun lalu, terpilih dua logo yang pada akhirnya dilebur menjadi satu.

Logo tersebut masih memperlihatkan ciri khas Persita yakni benteng. Selain itu, terdapat juga obor yang melambangkan semangat. Sementara itu, latar yang berupa perisai menjadi dasar.

Baca Juga:

Pemain Timnas Indonesia Kelelahan Saat Kalah 1-4 dari Persita, Shin Tae-yong Akan Rombak Tim

Manajer Persita Tangerang Kecewa dengan Subsidi Klub Liga 1 2020

Selanjutnya, Persita juga merilis tiga jersey untuk melakoni musim ini. Jersey pertama untuk laga kandang berwarna unggu. Jersey kedua untuk laga tandang berwarna putih. Kemudian, jersey ketiga menggunakan warna dasar merah muda. Warna tersebut dipilih untuk memperbesar pasar lebih khusus ke suporter wanita.

Pada jersey anyar juga terdapat beberapa detail yang mencerminkan Persita. Dua di antaranya adalah benteng dan ayam wareng yang merupakan binatang ciri khas Kabupaten Tangerang.

Lalu, Persita memperkenalkan maskot berupa Ayam Wareng. Jika sebelumnya ada Mat Peci yang dikenal menjadi maskot Persita, kini Mat Peci ditemani maskot Ayam Wareng.

Untuk masalah target, Persita mencanangkan menembus 10 besar. Target tersebut dipilih dengan menilik materi pemain dan infrastruktur yang dibangun.

"Kami optimistis memulai kiprah di Liga 1 2020. Target utama kami memang bertahan dan menembus 10 besar. Semoga dengan sinergi antara semua pihak target itu bisa tercapai," ungkap presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar.

Reporter: Johan Kristiandi

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan