Tawaran Manchester United untuk Milan Skriniar Masih Terlalu Rendah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Mei 2020
Tawaran Manchester United untuk Milan Skriniar Masih Terlalu Rendah
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror ikut memburu bek Inter Milan, Milan Skriniar. Namun, tawaran The Red Devils masih terlalu sedikit di mata Nerazzurri.

Milan Skriniar menjadi satu di antara bek terbaik di Eropa. Eks Sampdoria itu tampil kukuh dan diyakini akan terus berkembang. Ketenangan Skriniar menghadapi lawan juga menjadi nilai lebih.

Baca Juga:

Akan Pikul Beban Besar di Manchester United, Jadon Sancho Dianjurkan Pilih Liverpool

Tak Hanya Cristiano Ronaldo yang Ada di Hati Rio Ferdinand

Kisah di Balik Kontroversi Klausul Kontrak dalam Transfer Alan Smith ke Manchester United

Milan Skriniar

Secara garis besar, kemampuan Milan Skriniar berkembang pesat dalam dua tahun terakhir. Skriniar juga beradaptasi dengan baik saat melakoni formasi tiga bek. Biasanya, Antonio Conte menempatkan Skriniar pada sebelah kanan pertananan.

Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona adalah sederet klub yang dilaporkan jatuh hati kepada Skriniar. Kini, kabar terbaru menyebut Manchester United juga masuk dalam barisan.

Manchester United merasa, Milan Skriniar adalah sosok yang tepat untuk menemai Harry Maguire. Perpaduan keduanya diyakini akan membuat barisan pertahanan The Red Devils sulit ditembus.

Akan tetapi, tawaran yang diajukan Manchester United masih terlalu rendah. The Red Devils mengajukan penawaran 45 juta euro kepada La Beneamata. Nilai tersebut jauh dari harapan Steven Zhang dan Giuseppe Marotta.

Sejatinya, Inter Milan ingin mempertahankan Skriniar lebih lama. Bahkan, Inter digadang-gadang akan menjadikan Skriniar kapten masa depan.

Namun, sikap Il Biscione bisa berubah andai tawaran 60 juta euro datang. Inter merasa, jumlah tersebut cukup untuk membawa Skriniar pergi. Nantinya, Inter mengalokasikan uang dari hasil penjualan Skriniar untuk merekrut bek lain.

Milan Skriniar Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan