BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tidak tertarik dengan tawaran terbaru Juventus untuk mendapatkan Mauro Icardi. La Vecchia Signora menawarkan Douglas Costa plus uang tunai demi menggaet pemain kelahiran Argentina tersebut.

Juventus masih menjadikan Mauro Icardi sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Bianconeri menilai Icardi akan menjadi tandem yang cocok untuk Cristiano Ronaldo di lini depan. Selain itu, Icardi diperkirakan tidak akan membutuhkan waktu beradaptasi yang lama karena sudah peham dengan sepak bola Italia.

Inter Milan dikabarkan tidak keberatan melepas Mauro Icardi. Terlebih, mantan penyerang Sampdoria tersebut menciptakan sejumlah masalah pada musim ini. Namun, Nerrazurri tidak akan melepas Icardi di bawah harga 80 juta euro.

Baca Juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen

Mauro Icardi

Menurut kabar yang beredar, Inter Milan sempat memunculkan ide menukar Icardi dengan Paulo Dybala. Namun, ide tersebut ditolak mentah-mentah olah Juventus. La Vecchia Signora menegaskan masih membutuhkan tenaga Dybala.

Sebagai gantinya, Juventus memasukkan Douglas Costa dalam kesepakatan. Kali ini, giliran Inter Milan yang tidak memberikan lampu hijau. Inter menilai Costa punya harga yang jauh di bawah Icardi. Selain itu, Nerazzurri sedang tidak tertarik dengan Costa.

Pada sisi lain, masa depan Icardi juga diperkirakan akan aman bila Antonio Conte menangani Inter Milan musim depan. Conte dikabarkan ingin menjadikan Icardi penyerang utama.

Selain itu, Conte juga sudah mengincar sejumlah nama untuk memperkuat Inter Milan. Kabarnya, mantan manajer Chelsea tersebut menargetkan Danilo, Nicolo Barella, Edin Dzeko hingga Ivan Rakitic.