TC Timnas Putri Indonesia Dapat Dukungan KONI Pusat dan Bupati Bogor

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 September 2021
TC Timnas Putri Indonesia Dapat Dukungan KONI Pusat dan Bupati Bogor
Kunjungan KONI dan Bupati Bogor. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen (Purnawirawan) Marciano Norman mengunjungi pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Putri Indonesia. Kunjungan tersebut dilakukan di Stadion Mini Cibinong, pada Selasa (7/9).

Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin juga ikut dalam kunjungan tersebut. Keduanya didampingi oleh Komite Eksekutif PSSI Bidang Sepak Bola Wanita, Vivin Sungkono bersama Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita.

Keduanya melihat secara langsung TC yang sedang menjalani internal gim. Setelah itu, Marciano Norman memberikan motivasi kepada para pemain Timnas Putri Indonesia.

Baca Juga:

Menang 12-0, Timnas Putri Masih Banyak PR

Kembali dari Cedera, Ruy Arianto Siap Bersaing di Timnas U-18

“Luar biasa hari ini saya sangat senang bisa datang ke sini dan melihat langsung latihan dari para pemain-pemain tangguh sepak bola wanita," kata Marciano seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (7/9).

"Sepanjang game saya melihat semangat tinggi yang ditunjukkan para pemain, ini menjadi spirit yang bagus sebelum menghadapi kualifikasi Piala Asia Wanita di Tajikistan nanti,” tambahnya.

Hal senada juga dilakukan oleh Ade Yasin. Ia memberikan semangat dan pesan kepada para pemain agar selalu fokus untuk memberikan yang terbaik.

“Sangat senang melihat para pemain timnas wanita bisa berlatih dan menggelar sesi latihan di kabupaten Bogor. Menjadi sosok figur publik tidak hanya dari jalur politik saja, tapi bisa dari jalur olahraga seperti yang adik-adik jalani sekarang ini," ujar Ade.

"Semoga timnas wanita ini bisa mengukir prestasi di kancah internasional dan semoga kabupaten Bogor bisa mengikuti jejak perjuangan para pemain Timnas ini,” pungkasnya.

Timnas Putri Indonesia Breaking News KONI
Posts

4.871

Bagikan