TC Timnas U-23 Rampung, Ketum PSSI Beri Pesan kepada Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 01 Januari 2021
TC Timnas U-23 Rampung, Ketum PSSI Beri Pesan kepada Pemain
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 telah menyelesaikan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta, pada Kamis (31/12). TC ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di SEA Games 2021, Hanoi, November 2021.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku sangat bersyukur bisa menjalankan TC ini dengan lancar dan baik. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga memberikan pesan tersendiri untuk para pemain setelah TC ini berakhir.

"Alhamdulillah TC kali ini berjalan lancar. Setelah ini para pemain pulang ke daerah masing-masing," kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (31/12) kemarin.

Baca Juga:

Andik Rendika Tertantang dengan Materi Latihan Shin Tae-yong di Timnas

Saddil Ramdani: Dilatih Shin Tae-yong Itu Menyenangkan



"Kami harap para pemain bisa menjaga kondisi dan tetap menjalani latihan mandiri dengan baik. Hal ini agar saat TC berikutnya mereka bisa lebih baik dan siap," ia menambahkan.

Selepas dari TC di Jakarta ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan tim ini akan dibubarkan terlebih dahulu selama dua bulan ke depan. Kemungkinan besar Shin Tae-yong akan memanggil kembali untuk melakukan TC lanjutan.

Setelah ini, Shin Tae-yong akan bertolak ke Spanyol memimpin TC skuat Timnas Indonesia U-19. Rencananya Timnas Indonesia U-19 akan berada di Spanyol sampai 31 Januari 2021.

Tak hanya latihan, David Maulana dan kawan-kawan rencananya akan melakukan lima pertandingan uji coba. Lawan-lawan yang akan dihadapi adalah Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta U-19, dan Arab Saudi U-19.

Pssi Timnas indonesia u-23 Breaking News Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan