Teco Anggap Madura United Punya Materi Pemain Label Juara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 Maret 2020
Teco Anggap Madura United Punya Materi Pemain Label Juara
Sesi latihan Bali United di Stadion I Wayan Dipta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menganggap Madura United merupakan tim yang wajib diwaspadai di Liga 1 2020. Laskar Sape Kerap disebut sebagai tim yang memiliki materi pemain berkualitas.

Pertemuan kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3), menarik dinantikan. Inilah duel tim yang skuatnya dipenuhi materi bintang Timnas Indonesia.

Bagi Bali United, partai ini ingin dijadikan sebagai pelampiasan. Kekalahan atas Ceres Negros 0-4 benar-benar membuat terluka Serdadu Tridatu.

Namun, Bali United menyadari Madura United merupakan tim yang tak mudah dikalahkan. Pada pertemuan terakhir di Gianyar, Madura United menang 2-0 lewat gol Aleksandar Rakic dan Beto Goncalves.

Baca Juga:

Latihan Tertutup Antisipasi Virus Corona, Begini Kata Bek Bali United

Piala AFC: Teco Bicara Peluang Bali United Setelah Tumbang di Filipina

"Seperti liga kemarin, Madura merupakan tim kuat yang punya target juara. Sudah beberapa tahun ini sering beli pemain bagus. Sekarang mereka juga beli pelatih sangat berkualitas," terang Stefano Cugurra, Jumat (13/3).

Selain tajam di depan, Madura United disebut Teco, sapaan akrabnya, memiliki pertahanan kuat. Duet Jaimerson Xavier dan Fachrudin Aryanto sangat tangguh.

Khusus untuk Jaime, Teco sudah paham kekuatan bek asal Brasil ini. Teco pernah merasakan sukses bersama Jaime saat menjuara Liga 1 2018 di tim Persija Jakarta.

"Kita pernah satu tahun di Persija. Kita juara bersama. Setelah itu dia masuk ke Madura. Lini belakang Madura menjadi kuat dengan adanya Jaime dari musim lalu," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Madura united Liga 1 Stefano Cugurra Teco Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan