Teco Belum Merasa Aman dengan Kemenangan 2-1 Bali United atas Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 April 2019
Teco Belum Merasa Aman dengan Kemenangan 2-1 Bali United atas Persija Jakarta
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, belum merasa aman dengan kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Menurutnya, Serdadu Tridatu harus tetap bekerja keras untuk meraih tiket semifinal.

Bali United akan gantian dijamu Persija Jakarta di Stadion Patriot, Sabtu (4/5). Bali United hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melenggang ke partai berikutnya.

"Saya tahu laga digelar kandang dan tandang. Kami akan ke Jakarta, tentu harus lebih siap. Kami juga harus berkonsentrasi dari menit pertama sampai akhir pertandingan," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Ivan Kolev Puji Bambang Pamungkas saat Hadapi Bali United

Kalah 1-2 dari Bali United, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta dalam Periode Buruk

Yang jelas, Bali United lebih diuntungkan dari masa persiapan. Berbeda dengan Persija Jakarta yang harus melakoni laga kelima Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong pada 1 Mei, sebelum mempersiapkan diri lagi dalam waktu singkat menghadapi Serdadu Tridatu.

"Tentu kami harus kerja keras di Patriot. Kami punya waktu untuk latihan, memperbaiki tim. Saya pikir kami bisa dalam kondisi yang siap di laga nanti," jelas Stefano Cugurra.

Dua gol Bali United di leg pertama dicetak Stefano Lilipaly pada menit ke-52 dan 80. Persija memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85 lewat Bambang Pamungkas.

Bali United Piala Indonesia Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan