Teco Berharap Trio Bali United Tak Cedera Saat TC Timnas Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Maret 2019
Teco Berharap Trio Bali United Tak Cedera Saat TC Timnas Indonesia
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengomentari pemanggilan pemainnya ke Timnas Indonesia. Teco berharap tidak ada pemain yang kembali dengan kondisi cedera.

Timnas Indonesia mengumumkan daftar 27 pemain yang akan dibawa ke Australia beberapa waktu lalu. Nantinya, seluruh pemain itu akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Negeri Kangguru.

Pemusatan latihan bakal berlangsung pada 7 hingga 21 Maret 2019. Setelah itu, Timnas Indonesia bakal menghadapi Myanmar pada laga uji coba, empat hari berselang.

Dari ke-27 nama tersebut, tiga di antaranya merupakan penggawa Bali United. Ketiga pemain itu adalah Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic.

Baca Juga:

Penyerang Bali United Puji Ricky Fajrin Berkat Dua Assist-nya

Timnas Indonesia Jajal Myanmar, Thailand Berpotensi Hadapi Cavani dan Luis Suarez

Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly

Kepergian mereka untuk memperkuat Timnas Indonesia tentunya menjadi beban tersendiri untuk Bali United. Apalagi, Stefano Cugurra Teco punya pengalaman buruk saat masih di Persija Jakarta.

"Ini risiko para pemain tampil untuk timnas negara masing-masing. Mereka akan tampil maksimal karena membela kehormatan negaranya," ungkap Stefano Cugurra Teco.

"Di Persija dulu ada pemain yang cedera setelah membela Timnas Indonesia. Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa saat itu menderita cedera."

"Mudah-mudahan tiga pemain Bali United yang masuk Timnas Indonesia bisa kembali tanpa cedera. Semangatnya juga semoga sama seperti bermain di timnas," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Pemanggilan ke Timnas Indonesia membuat Bali United tidak bisa memainkan ketiganya selama sisa Piala Presiden 2019. Pasalnya, ajang tersebut masih berlangsung hingga awal April 2019.

Bali United Timnas Indonesia Indonesia Stefano Cugurra Teco Stefano Cugurra Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan