Thailand Coret Dua Pemain untuk Diganti Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 September 2019
Thailand Coret Dua Pemain untuk Diganti Jelang Hadapi Timnas Indonesia
Thitiphan Puangjan dan Peeradol Chamrasamee. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand melakukan pergantian pemain di daftar 23 jelang laga melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9). Cedera yang dialami dua pemain menjadi sebab.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Thitiphan Puangjan dan Peeradol Chamrasamee. Keduanya mengalami cedera di laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, Kamis (5/9).

Thitiphan Puangjan mengalami cedera setelah ditampilkan sejak awal. Ia ditarik pada menit ke-77 digantikan Peeradol Chamrasamee.

Baca Juga:

Gelandang Thailand Nyatakan Keyakinan saat Berhadapan dengan Timnas Indonesia

Usai Ditahan Vietnam 0-0, Pelatih Thailand Akira Nishino Kejar Peningkatan untuk Hadapi Timnas Indonesia

Peeradol Chamrasamee kemudian ikut mengalami cedera, namun tak ditarik dan tetap di lapangan, mengingat kuota pergantian sudah digunakan.

"Untuk Thitiphan, ada sobekan di bagian belakang otot paha. Ada sedikit pendarahan, tetapi tidak banyak. Ia diperkirakan harus istirahat selama 2-3 minggu," kata Dokter Tim Timnas Thailand, Tulpong Ampool.

"Sementara lutut bagian dalam robek. Mungkin butuh sedikit lebih lama, 4-5 minggu. Karena itu staf menyetujui keduanya untuk kembali ke klub. Jadi akan lebih baik," tambahnya.

Dua pemain itu digantikan Anon Amornlerdsak (Buriram United) dan Patcharapol Intanee (Muangthong United).

Anon Amornlerdsak sebelumnya sudah mengikuti persiapan tim untuk SEA Games 2019 dan Piala Asia U-23 2020. Sementara Patcharapol Intanee semual tak masuk 23 pemain final.

Thailand Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan