Teco Pastikan Rekrutan Anyar Bali United Berposisi Gelandang Serang

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Agustus 2021
Teco Pastikan Rekrutan Anyar Bali United Berposisi Gelandang Serang
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United tetap menggunakan satu slot pemain asing untuk sosok yang berperan sebagai gelandang serang. Suporter Serdadu Tridatu tinggal menunggu waktu idola barunya diperkenalkan manajemen.

Bali United memiliki satu slot asing setelah Diego Assis Figuiredo dilepas. Kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah setelah menjalin kerja sama singkat selama lima bulan.

Berembus rumor bahwa rekrutan anyar Bali United tetap berasal dari Brasil. Pemain ini disebut-sebut belum pernah berkarier di kompetisi Indonesia.

Baca Juga:

HUT ke-34, Arema FC Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen

Wejangan Tony Sucipto untuk Pemain Muda Persija

Namun begitu, identitas sang pemain belum terbuka. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra hanya memastikan timnya sudah mengantongi kandidat pemain asing baru.

"Posisinya tetap gelandang serang. Ada kandidatnya. Kita tunggu nanti manajemen tim kasih tahu siapa pemain yang datang," terang Stefano Cugurra, Minggu (1/8).

Teco, sapaan akrabnya, belum berani menggaransi kapan idola baru suporter Bali United akan tiba di Indonesia.

Bali United pun masih menunggu status dari PPKM Level 4 untuk menentukan jadwal latihan bersama. Para pemain saat ini masih menjalani latihan mandiri.

"Mudah-mudahan (gabung) sebelum liga mulai," tutur Teco.

Bila PPKM Level 4 tak diperpanjang, artinya Bali United bisa mulai latihan pekan ini. Program akan dihadiri skuat lengkap dengan kembalinya Willian Pacheco dan Melvin Platje.

Pacheco dan Melvin sempat menjalani karantina di Jakarta, karena baru tiba di Indonesia. Pacheco sempat pulang ke Brasil dan Melvin sempat pulang ke Belanda.

Sementara itu, terkait jadwal kick off Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI masih menanti izin dari BNPB. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Stefano Cugurra Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan