Teco Sambut Lanjutan Proyek Training Center Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Agustus 2020
Teco Sambut Lanjutan Proyek Training Center Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mendukung penuh lanjutan proyek training center klub di kawasan Pantai Purnama, Gianyar. Training center dibutuhkan klub Indonesia untuk lebih berprestasi.

Teco, sapaan akrabnya, sejak lama membahas masalah ini. Klub-klub Indonesia membutuhkan training center berkualitas. Dengan terbiasa latihan maksimal, para pemain pasti lebih maksimal dalam pertandingan sesungguhnya.

Bali United menjadi tim pertama yang memulai pembangunan. Saat ini, pembangunan fokus pada pemecah ombak. Pemilik saham terbesar Bali United, Pieter Tanuri, meninjau langsung pembangunan pada pekan ini.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Intip Peluang Jadi WNI

Tiru Real Madrid dan Barcelona, Bali United Putuskan Merambah ke Basket

Tim diharapkan sudah bisa berlatih di training center ini pada akhir 2021. Teco mengaku pernah mengunjungi lokasi ini, namun tidak melihat secara detail.

"Saya sudah pernah ke sana, tapi cuma di luar, tidak masuk. Kita sudah diskusi sama manajemen. Pasti lebih bagus buat tim ketika training center sudah jadi," terang Teco, Rabu (19/8).

"Semua tim Indonesia harus berpikir buat punya fasilitas lebih bagus. Dengan begitu, latihan akan lebih bagus. Setelah latihan lebih bagus, pasti bisa main lebih bagus juga," imbuhnya.

Fasilitas lapangan menjadi salah satu alasan mengapa permainan Bali United stabil pada musim lalu. Mereka tak pernah pusing mencari lapangan latihan. Di Kawasan Kuta, dekat mes pemain, ada Lapangan Trisakti dan Lapangan Samudra dengan kualitas rumput memadai.

Ketika kualitas rumput pertandingan dan latihan bisa sama, Teco memastikan tim akan lebih berkualitas. Teco menyebut Malaysia dan Thailand sangat serius mengenai fasilitas latihan. Indonesia wajib melakukan hal sama jika ingin mendapatkan prestasi. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan