Teco Waspada Persija yang Butuh Poin untuk Keluar dari Zona Degradasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 September 2019
Teco Waspada Persija yang Butuh Poin untuk Keluar dari Zona Degradasi
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tetaplah tim kuat yang patut diwaspadai. Macan Kemayoran punya potensi bangkit bermodalkan pemain-pemain berkualitas di setiap posisi.

Hal ini diutarakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Skuat Serdadu Tridatu diminta untuk bekerja lebih keras agar target meraih poin penuh di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9), bisa terpenuhi.

"Kita tahu tim yang ada di dekat zona degradasi butuh poin di setiap pertandingan. Pasti tidak mudah melawan tim seperti ini, mereka akan kerja keras buat dapat poin. Tapi, kita juga ada di posisi satu. Kita juga mau dapat poin buat tetap ada di atas," terang Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, melihat Persija punya potensi bangkit setelah kemenangan atas PSIS Semarang 2-1. Kemenangan ini diyakini akan menambah animo suporter Jakmania untuk memberikan dukungan langsung.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Lawan Bali United Merupakan Pertandingan yang Penting

Proses yang Dilalui Persija Sebelum Rekrut Farri Agri

Selain itu, kehadiran Fachrudin Aryanto bisa menjadi pembeda. Teco mengaku sudah mengetahui kualitas dari pemain asal Klaten ini. Kehadirannya membuat lini belakang Persija semakin tangguh.

"Saya sudah lihat saat Persija bersama Fachruddin. Dia pemain bagus di lini belakang. Kita pernah menghadapi dia saat masih di Madura," ucap Teco.

Kemenangan atas PSIS juga tak lepas dari kontribusi Rohit Chand. Gelandang asal Nepal merupakan nyawa dari setiap permainan Persija. Satu gol bahkan dicetak Rohit Chand saat timnya mengalahkan PSIS.

"Ada beberapa pemain Persija punya kualitas sangat bagus. Rohit Chand salah satu yang punya kualitas bagus, fisiknya bagus," tuturnya.

Teco pun meminta para pemain untuk fokus sepanjang pertandingan. Tambahan poin dibutuhkan agar jarak poin Bali United dengan para rivalnya tetap terjaga. Bali United saat ini mengoleksi 41 poin, unggul tujuh poin atas TIRA-Persikabo. (Laporan Kontributor Putu Wijaya/Bali)

Persija jakarta Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan