Teja Paku Alam Akui Sempat Digoda Klub yang Dekat dengan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Maret 2021
Teja Paku Alam Akui Sempat Digoda Klub yang Dekat dengan Persib
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam blak-blakan sempat digoda tim lain untuk menghadapi musim 2021. Satu di antaranya tim tersebut merupakan tim yang memiliki kedekatan dengan Maung Bandung.

Tak hanya berteman dengan baik sebagai sesama tim, namun tim yang menggodanya itu merupakan tim yang juga mendapatkan respect dari suporter fanatik Persib Bandung.

"Ada beberapa tim yang menawar, termasuk teman Persib, teman Bobotoh juga," beber Teja Paku Alam usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (11/3).

Baca Juga:

Pelatih Persib Sebut Ferdinand Sinaga Jauh Tertinggal

Abdul Aziz Tak Merasa Diuntungkan Hengkangnya Omid Nazari dari Persib

Meski demikian, kiper yang didatangkan dari Semen Padang pada musim 2020 lalu ini memutuskan untuk bertahan di Persib Bandung. Bahkan berani menerima perpanjangan kontrak.

"Salah satu (alasannya) kata orang Minang itu, merantau. Kita mau cari suasana baru," ungkapnya.

Teja Paku Alam kemungkinan masih belum merasakan kepuasan bermain bersama Persib Bandung. Sebab di musim pertamanya, Liga 1 2020 hanya berjalan singkat.

Total, hanya tiga pertandingan yang dijalani. Kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu harus dihentikan seiring larangan pemerintah akibat pandemi COVID-19.

Dengan alasan itu, kiper kelahiran Painan, Sumatera Barat ini kembali melanjutkan kerjasamanya dengan Persib Bandung meski beberapa tawaran menghampirinya. "Atmosfernya lebih beda, pelatihnya juga, lebih besar di Jawa Barat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Persib Bandung Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan