Teja Paku Alam Ungkap Persiapan Khusus Kiper Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Agustus 2020
Teja Paku Alam Ungkap Persiapan Khusus Kiper Persib
Teja Paku Alam dan I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam buka-bukaan bahwa pelatihan kiper di timnya mendapatkan perhatian khusus. Proses latihan dilakukan lebih awal dibandingkan pemain lainnya.

Teja Paku Alam mengatakan latihan awal merupakan program yang diberikan tim pelatih. Tujuannya agar proses latihan bisa jauh lebih maksimal.

"Latihan lebih awal malah lebih bagus, karena kita latihan kiper lebih banyak," kata Teja di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Baca Juga:

Tetap Berada di Puncak Klasemen Jadi Target Persib di Liga 1 2020

Striker Asing Persib Kembali Rasakan Jet Lag

Kiper asal Sumatera Barat ini pun merasakan dampaknya. Teja mengaku kondisi fisiknya mengalami peningkatan meski proses latihan baru memasuki pekan ketiga.

"Alhamdulillah kondisi semakin membaik. Dengan dua minggu kita fokus ke fisik, mungkin fisik sudah mulai naik," bebernya.

Bahkan, lanjutnya, seluruh kiper Persib mendapatkan latihan tambahan. Pasalnya proses latihan bersama hanya dilakukan empat kali dalam sepekan.

"Sisanya kita recovery yang bagus. Karena kita latihan fisik, jadi kita ke recovery," tuturnya.

Teja berharap masa persiapan yang dilakukan berjalan lancar. Sehingga seluruh kiper Persib memiliki kesiapan yang matang dalam menghadapi Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan 1 Oktober mendatang.

"Coach juga berpesan, sama seperti sebelum pandemi bahwa kita harus optimistis untuk juara Liga 1," tegas Teja. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Teja paku alam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan