Tetap Berada di Puncak Klasemen Jadi Target Persib di Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Agustus 2020
Tetap Berada di Puncak Klasemen Jadi Target Persib di Liga 1 2020
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts usung target di Liga 1 2020 tidak berubah. Yakni tetap menjadikan tim berjulukan Maung Bandung ini berada di papan atas klasemen.

Pelatih asal Belanda ini tak ingin timnya turun peringkat. Sebab saat ini sudah berada di puncak klasemen setelah menciptakan tiga kemenangan secara beruntun di tiga laga yang dilalui di Liga 1 2020.

"Itu (papan atas) adalah target kami, itu adalah rencana kami dan kami akan berusaha mewujudkan itu," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Baca Juga:

Ramai Pesepak Bola Indonesia Makan Sembarangan, Nutrisionis Bicara Menu Makanan Pemain Persib

Gelandang Persib Abdul Aziz Ungkap Kabar Bahagia

Karena itu, Robert Rene Alberts akan memanfaatkan dengan baik masa persiapan yang dimiliki. Sebab Liga 1 2020 akan mulai kembali digulirkan pada 1 Oktober mendatang.

"Kami akan melakukan persiapan terbaik sebelum memainkan laga pertama untuk lebih tangguh dari tim lain. Jadi target kami adalah memanfaatkan waktu selama enam pekan untuk lebih tangguh dari tim lain," tegasnya.

Sejauh ini masa persiapan Persib sudah memasuki pekan ketiga. Robert Rene Alberts optimistis para pemainnya bisa tampil maksimal di Liga 1 2020.

"Kekuatan pemain semakin meningkat, pemain menunjukan respon yang baik meski sedikit lambat dan kami juga sedikit lebih lama dalam melakukan pemanasan untuk melatih keseimbangan," tutup Robert mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Persib Bandung Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan