Tekad Arema FC Bisa Terganjal, Eduardo Almeida: PSIS Tim Kuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 September 2021
Tekad Arema FC Bisa Terganjal, Eduardo Almeida: PSIS Tim Kuat
Dendi Santoso. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Eduardo Almeida menyebut misi Arema FC untuk merebut poin penuh saat bertemu PSIS Semarang pada pekan keempat kompetisi Liga 1, tak akan berjalan mudah, Sabtu (25/9) malam.

Seperti diketahui, Tim Singo Edan membawa modal negatif dengan tak pernah menang dalam 3 pertandingan awal Liga 1. Arema FC baru mengemas 2 angka hasil dari imbang plus 1 kali kalah.

Sedangkan PSIS hadir dengan predikat cukup mentereng. Tim Mahesa Jenar kini berada di papan atas, setelah sempat memuncaki klasemen Liga 1 dengan 7 poin dari 3 partai.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United dan Persipura Raih Kemenangan

Manajemen Arema FC Buka Opsi Pemecatan, Eduardo Almeida Memilih Fokus

"Kita tahu, PSIS adalah salah satu tim kuat. Mereka mampu memulai kompetisi ini dengan hasil sangat bagus," kata Eduardo Almeida dalam jumpa pers virtual Jumat (24/9).

Namun apa pun itu, misi yang dikejar Arema FC sudah tak bisa ditawar lagi. Dendi Santoso dkk wajib memetik poin penuh jika tak ingin semakin tergelincir ke zona degradasi.

"Tentu kami menaruh respek kepada semua tim, termasuk PSIS Semarang. Tetapi kami juga mengusung target menang, dan melakukan segala hal untuk mencapainya," imbuh pelatih kelahiran Lisbon, Portugal tersebut.

Namun, tingginya optimisme Arema FC untuk menang tak didukung dengan statistik head to head. Dalam 5 pertemuan sejak 2018, Arema tak pernah menang atas PSIS dengan mencatat 1 kali imbang serta 4 kali kalah baik di Liga 1 hingga Piala Menpora lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan