BolaSkor.com - Barcelona menolak menyerah dalam upaya mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Kali ini, Barca mengirimkan tawaran baru dengan nilai lebih tinggi.

Robert Lewandowski menjadi fokus utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Striker asal Polandia itu sangat menarik di mata Barcelona dengan kemampuan dan pengalamannya. Bagaimana tidak, meski sudah berusia 33 tahun, tetapi pada musim lalu Lewy menorehkan 50 gol hanya dalam 46 pertandingan.

Barcelona kian bersemangat karena Lewandowski punya niat besar untuk bergabung pada musim panas ini. Bahkan, sang striker menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern jika tidak diizinkan hengkang.

Baca Juga:

Barcelona Minta Tukar De Jong dengan Maguire, Manchester United Tegas Menolak

Terlalu Mendewakan Tiki Taka, Barcelona Hidup di Masa Lalu

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Sementara itu, Bayern memiliki keinginan mempertahankan eks Borussia Dortmund itu. Beberapa kali petinggi Bayern menegaskan jika Lewandowski akan tetap menjadi bagian pada musim depan.

Barcelona yang mendengar pernyataan Bayern itu tidak lantas putar balik. Barca meyakini, Bayern akan merelakan Lewandowski pergi jika penawaran yang diberikan tepat. Apalagi, Die Roten juga telah mendapatkan pengganti dalam diri Sadio Mane.

Penawaran pertama Barcelona senilai 35 juta euro ditambah bonus ditolak Bayern Munchen. Namun, Barcelona tidak menyerah begitu saja.

Fabrizio Romano melaporkan, Barca melayangkan proposal baru senilai 40 juta euro ditambah bonus. Angka tersebut terbilang tinggi untuk pemain yang kontraknya tinggal semusim lagi.

Masih dari sumber yang sama, Robert Lewandowski telah memberi kabar kepada Barcelona jika masih menunggu perkembangan transfer. Lewandowski sangat ingin melanjutkan kariernya di Camp Nou sebelum gantung sepatu.